♥♥ earth ♥♥
Nothing better… Nothing better… Than you… @Khunnie0624

Nothing better… Nothing better… Than you… @Khunnie0624

Comments
Juriglagu, 35 Tahun, Mendambakan Briptu Eka sebagai istrinya

Juriglagu, 35 Tahun, Mendambakan Briptu Eka sebagai istrinya

Comments
Ini kelingkingku, mana kelingkingmu?

Ini kelingkingku, mana kelingkingmu?

Comments
Jangankan 1 minggu sayang, sehari ku rindu berat…
Pipit, 23 tahun, mendambakan salaki tahun depan
Comments
Ngajak ribut banget nih cowok…
(-“”-)

Ngajak ribut banget nih cowok…
(-“”-)

Comments
Hastag dari kemarin hingga saat ini : #AkuRapopo
Mawar, 17 Tahun, Yang mendambakan Singlenya Seseorang
Comments
For inisial N

Udahlah #AkuRapopo
#KoweKuduKuwat
☆★☆★☆★☆★☆★☆

Comments
Khunnie (Nichkhun Tiffannie) *maksa

Cukup tauuuuu ya beb… Sekarang kamu ama siapa… Sakittt beb sakiiittt…

Comments

OKEY! Mungkin sekarang kayaknya bagi ELF penggalauan 1 tahun sekali itu pasti ada. (baca : Super Show)

Bias gak pernah datang kesini, salah. Bias datang kesini, SALAH juga!

Maunya apaaaa sih?? (Maunya dibagiin tiket gratis nonton) #PLAKS

Ada yang nanya… "Tahun ini nonton gak, Mes?" | "Hmm… Kita liat aja entar…" Selalu dijawab woles. Kenapa? Yang bronze naek 50rb dari tahun kemaren. OHMAYGAT!!! Bagi anak kost kan tiket naek 50rb itu makan selama 5 hari / pulsa selama 1 bulan / biaya fotocopy-an 1 semester / biaya kongkow 1 minggu / biaya internet perbulan / STOPH MEZH STOPH… Dikasih subsidi kek buat yang nonton. Peliiisssss qaqa… :(

OKEH!!! Kalopun nonton mungkin mentok di BRONZE! You know… Tahun kemaren aja di MEIS yang letak nya di bronze itu udah keliatan bangetttt (Liat foto 2) Iya kan? Deket kan?

Bismillah… Moga bisa nonton tahun ini… :))

Oh iya. Pas tanggal 29 April kemaren tepat 1 tahun SS4Ina… :))

Comments
Tulisan Tumpul

Lama euyyy gak nulis-nulis lagi setelah sekian lama. Nih tumblr juga udah 9 bulan gak di isi-isi.

Semenjak MP bubar jadi jarang nulis lagi. Dulu mah tiap hari ada kali 3 postingan yang ditulis. Sekarang mah gak lagi. Malah ga kepikiran. Nulis di BS masih belum pas aja. Gak kaya di MP… :(

Ketika jari-jari ini ingin kembali mengetukkan di keyboard, mungkin Tumblr inilah yang menjadi rumah kedua setelah MP. Jangan sampai tulisan menjadi begitu tumpul karena tak ada yang mengasah seperti dulu.

Selamat melihat tulisan-tulisan aku seperti dulu… :))

Regrads

Umezh

Comments